Untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu pelayanan dan pembelajaran, Fakultas Syariah UINSI Samarinda mengadakan “Workshop Implementasi dan Evaluasi Pedoman Akademik TA 2021/2022”.

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting pada hari Rabu, 15 September 2021. Menghadirkan dua orang pakar dari eksternal UINSI Samarinda untuk mereview naskah Pedoman Akademik yang telah disusun oleh Tim Penyusun.

Narasumber yang pertama adalah dr. Yani Istadi, M.Med.Ed. yang merupakan Kepala Bidang Pengembangan Kurikulum Universitas Islam Sultan Agung Semarang (UNISSULA). Adapun narasumber yang kedua adalah Dr. Rahmad Wijaya, S.E., M.E., beliau merupakan Kepala Biro Administrasi Akademik dan Pengembangan AIK Universitas Muhammadiyah Malang.

Acara berlangsung dari jam 09.00 – 15.30 WITA, dibuka oleh Bapak Dekan Fakultas Syariah Dr. Bambang Iswanto, M.H. dan dimoderatori oleh Direktur Pusminba Fasya Ibu Yanti Haryani, M.H. Dihadiri oleh kalangan internal Fakultas Syariah dan para pimpinan yang pro aktif berdiskusi untuk redesain Pedoman Akademik yang lebih baik. Kegiatan ini digagas oleh Ibu Devi Kasumawati, M.H. sekaligus sebagi Ketua Tim Penyusun nashkah Pedoman Akademik

Leave a Comment